Cantik Manis

“Aku bukanlah cupelmen aku juga bisa nangis….(hanya bagian ini yang liriknya bisa tertangkap ditelingaku) sisanya hanya   tempo yang  tiba tiba cepat untuk kembali ke refrain yang sama berulang-ulang. Serta merta lagu andalan ini dinyanyikan saat kita ingin dihibur sejenak. Kita bisa dapat berapapun hujaman kecupan yang kita inginkan darinya.Cukup dengan password “Audy cantik manis“ yang ditujukan padanya, kita sudah mendapatkan akses untuk mendapatkan semua itu ditambah beberapa pelukan manja yang dijamin bikin tambah gemes.

Suatu hari ibunya mengirim pesan sms.“Audi marah-marah.. katanya saya bukan ibunya, ibunya tante cumma, katanya kalau pake jilbab wajahnya mirip tante cumma”. Hihi maksa banget! (tante cumma itu aku lhoJ).

Pertama kali si cantik manis datang mengunjungiku ia masih super imut dan susah didekatin. Sepulangnya aku hanya bisa melepaskan kerinduanku dengan menghirup aroma bedak bayinya yang tertinggal dikamarku. Aroma kedamaian.

Kini setelah semua kecupan, pelukan, rengekan, dan nyanyian suara beningnya…aroma itu takkan  pernah cukup…

Ps: Klo lagi ngambek si cantik manis ngancam mo kerumahnya tante cumma saja di Makaccal.   ( AsyiiiiiK!! Ayo ngambek saja sayang !!)

Leave a Reply

