pelangi

rintik hujan sedari pagi terus berurai.  setengah berharap aku tidak bakalan kuyup sampai di kantor nanti. aku merindukan gerimis seperti itu. sinar pagi  menebus awan tipis yang  melayang ringan dilangit.  titik2 nya mulai merembes dibajuku. aku tau aku takkan  tulus menerima gerimis pagi ini tanpa jas hujan diatas motor. Tapi tak berapa lama aku melihat lengkungan indah itu. selang seling warna yang  membuatku terpana sejenak.

sepotong hati yang mengharu biru mengenang pelangi-pelangi yang telah menghiasi langit  kala hari memberikan satu pelajaran baru.  bahkan saat kelabu merubungi, indahnya pelangi-pelangi itu selalu membuatku menarik  nafas panjang untuk sebuah makna yang hadir di setiap asa.


Leave a Reply

