lowbat

marah.. tak dapat menahan rasa yang tiba2 muncul saat aku tak terlalu memikirkannya. tapi momennya sangat tepat. aku lelah dan ingin kluar dari keadaan ini.

tapi inikah lelah itu? apa yang ku daptkan dari kepayahan ini?untuk apa ? pantaskah untuk merasa lelah?

jika saja semua ini bisa terulang aku ingin diriku tak kehilangan semangat itu. smangat untuk memberikan yang terbaik dan selalu menjaga keikhlasan didalamnya.

aku tahu dengan semua itu aku takkan merasa lelah seperti ini. rasa yang membuatkukembali mempertanyakan semua ini dan mulai menghitung dengan ego.

mungkin rasa itu akan kembali datang.. berharap saat kembali.. aku tak semakin kehilangan keinginan untuk kembali memurnikan niat. bahwa semua ini tak kan ada nilainya tanpa ridho dari Nya.

ok cukup lowbatnya…saatnya untuk semangaaaaaaaaaaaaaT!

Leave a Reply

